I do and don't think simple
Install Theme
Such a genius advertisement in Salihara.

Such a genius advertisement in Salihara.

Lately I Find Things That Make Me Happy

  1. Take selfie
  2. Eat fruit and veggie
  3. Value my self

Lagi suka banget cari-cari lagu berbahasa Perancis, eh ketemunya sama Carla Bruni. Beres dengerin album Quelqu’un m’a Dit sekarang lagi dengerin lagu-lagunya yang lain secara random, dan ini salah satunya yang seru. Walaupun kebanyakan ga ngerti artinya, tapi tetep bisa menikmati musiknya hehe. Itung-itung belajar, siapa tau bisa kesana karena dia bilang " French songs will take you to Paris… " :D

10 Rutinitas Bikin Lebih Cerdas

Apa menu sarapan paling enak selain apa yang disediakan ibu di meja makan? Semenjak jadi anak kosan, sarapan pasti jadi hal yang sering dilewatkan kan? Alasannya mulai dari ga sempet sampai males, betul? Padahal sarapan itu penting loh. Semenjak jadi mahasiswa, aku lebih pilih sarapan otak dari pada sarapan perut. Selain karena buru-buru, ternyata sarapan perut justru suka bikin ngantuk di kelas. Ini karena setelah makan aliran darah akan lebih deras ke saluran pencernaan untuk mencerna makanan, dari pada ke otak buat ngangkut oksigen. Maka dari itu sarapan otak dipilih dengan ‘mengunyah’ menu dari situs-situs oke yang menghadirkan informasi yang kredibel dan terpercaya. Walaupun ga bikin kenyang tapi lumayan nambah wawasan hehe.

Pagi ini aku sarapan menu time.com dan menemukan satu artikel menarik berjudul 10 Small Things You Can Do Every Day to Get Smarter. Berikut ini adalah rangkuman dari artikel tersebut sekaligus wujud praktik nomer 2 dan 7 :D

Read More

Timeline Negara Republik Indonesia

image

Halo! Ceritanya beberapa waktu yang lalu muncul pertanyaan menggelitik di kepala : “Siapakah gerangan yang menyusun timeline negara Republik Indonesia?. Kenapa Pilpres dibarengin sama Piala Dunia dan Bulan Ramadhan? Termasuk, kenapa abis maghrib di hari pengumuman presiden dan wakil presiden terpilih turun hujan yang sangat deras di Jakarta?

Read More

Ini dia hasil selfie maba tingat akhir di kampus yang sepi ga ada orang. Selamat menyambut status baru 21 hari lagi!! 

Himpunanku Disegel

Himpunanku Disegel

Oleh-oleh KP : gantungan baju ala desa dan sumber kehidupan desa.

Kalau bisa senang-senang dua kali dalam sehari, kenapa tidak? Kalau tidak nanti pilih senang-senang di satu antara dua 2015, atau di satu antara tiga 2016.

Kalau bisa senang-senang dua kali dalam sehari, kenapa tidak? Kalau tidak nanti pilih senang-senang di satu antara dua 2015, atau di satu antara tiga 2016.

We’re having party as always in every Jully 14th, happy 10th birthday Enyosh !! :’D

We’re having party as always in every Jully 14th, happy 10th birthday Enyosh !! :’D