Demonade Me

tolong tolong !

Halooooooooooo . .

Assalamualaikum , Apa kabar ?? :D

Ini adalah 3 Desember yang sangat melelahkan tapi mengesankan juga. Kenapa ???

Kemarin malem (2/12) aku selesai UKA sekitar jam 09.30 pm , sebelum pulang aku mampir ke panggung CFN di DPR dulu berharap banget D’Cinnamons nya masih ada,tapi yaa udah lah yaa bisa ditebak kalo si emba’ nya udah ga ada :/ Nah yang ada malah kompetisi komedi yang intinyaa : SOSIS SO NICE bikin bobrok moral bangsa (—)’ #eh

Sekitar jam 11.30 pm aku pulang naik angkot kalapa dago ke bawah, sampe pasopati disambung angkot caringin yang warna orange. Seperti biasanya jam segitu daerah merak udah sepi, aku jalan sendiri masuk jalan ciung. Sampe akhirnya aku nyampe di depan kos, malem itu dari luar kos keliatan gelap banget. Mungkin mba-mba nya udah pada tidur. Dari balik pintu kos cuma keliatan warna item gelap, begitu aku buka emang bener gelap. Yang ada cuma dua buah lilin di lantai. Satu di deket pintu, satu di samping payung di bawah jemuran. Nah loh, sepi nih ! Yaudah aja aku jalan ke kamar, ternyata di koridor juga ada lilin-lilin yang ditaro di lantai. Nah nah makin apa banget nih. Sampe di ruang makan, nah loh nah loooh !! itu meja makan dikelilingin lilin di bawahnya , aaah langsung ngeri sendiri. Akhirnya aku buru-buru masuk kamar buat ambil senter, dan damn ga nyala. Aku ambil lilin dan nyalain dua buah. Aku cari tatakan dan dapetlah tatakan plastik warna putih ijo. aku taro lilin di meja kecil samping tempat tidur. Aaah jatuh, yaudah lah aku nyalain satu aja toh lumayan terang juga. Aku tiduran di kasur, mikirin sesuatu. Ah ini kenapa sih pake mati lampu segala ??? Serem banget sih sendirian gelap-gelapan. Mana ngantuk. Tapi gemana mau tidur, kamar ku lagi berantakan banget banyak kertas di lantai, buku-buku berserakan. Dan yang paling penting , Oh My tugas poster PEMIRA belum dibuat !! Ah bodo amat dah besok pagi aja, toh ini mati lampu juga.

Sampailah suatu saat mataku ga tahan lagi buat melek. Akhirnya aku ambil posisi tidur.

aku tidur ….

tidur …

tidurr …

dan …

TOLONG TOLONG !!!! TOLONG TOLONG !!!!!!!!!

DEMI APA ??? ADA API DI ATAS MEJAAAA !!!!!  KEBAKARAN !!! *dalam hati

HAH ? HAH ? HAAAAAAAAH ??

TOLONG TOLONG !! Langsung aku tiup tiup apinya biar mati (?) aku tutup-tutupin pake buku tapi ga mati-mati !!!!! Sampe akhirnya aku denger suara pintu di buka , dan syukurlah mba idah dateng buka pintu kamar ku dan langsung ke kamar mandi ambil air. BYUUUURR !!! MATI !!!!!

Hah ?
Hah ?

Hah ?????

Barusan kebakaran ??? O_O
aku ga percayaaa , kagetttt , sueeerrrr kayak mimpi tapi beneran !! asep di mana-manaaaaa !!!!!!!!!!

Langsung aku buka pintu depan biar asepnya keluar, untung banget ada mba idah yang nyiramin air. Kalo ga mungkin aku kayak orang idiot yang cuma tiup tiup api biar mati dan tau-tau akunya yang mati kemakan api T^T

Akhirnya kos pagi buta itu gaduh, ternyata itu jam 1. Ada sarah keluar kamar juga dan kita bertiga batuk-batuk. Masih shock dan binguung. Aku coba masuk ke kamar buat liat apa aja yang kebakar. Ternyata, senter ku terbakar dan menyisakan 2 baterai besar, meja hangus sebelah, dan parahnya Tiplerku kebakar jugaaa T-T aaaaa , dan BSG Kimia juga !!! Oh damn, senin ujian kimia !! awawawa nangis darah karena kayaknya yang tadi aku pake buat tutup-tutupin api tuh ya si BSG Kimia itu.

Yaudah lah mau gimana , akhirnya aku duduk-duduk aja di meja makan sama sarah. Berharap orang rumah cepet telpon. Tau-tau aku inget. Brady !! Aww dimana dia jangan sampe kebakar juga !! Aku cari di bawah tempat tidur, di bawah tas dan uh ketemu. Kalo kebakar ga ngerti deh itu kan buku perpus. Iseng-iseng aku baca brady sambil menenangkan diri yaudah lah cuma kebakar sedikit sampe akhirnya bapak telpon, aku cerita dan kayaknya yang lebih shock malah bapak di sana.

Aku bingung mau ngapain lagi. Sarah udah masuk kamar baca brady pun ga masuk, gelap. akhirnya jam 3.30 aku masuk aja ke kamar aku tutup pintunya. Tidur.

Sekitar jam 5 ibu telpon, aku cuma eh eh eh eh aja. Jam 6 matahari udah masuk lewat atas aku udah setengah sadar, sampe akhirnya aku liat enyosh. Dan enyosh, HITAM !!! Huaaa , enyosh hitam !!! Aku bangun, liat sprei. HITAM !!!! Aku liat tembok. HITAM !!!! Aku liat kaca lemari. HUAAAAKUHITAM !!!!! Aku teriak-teriak hitam di dalem kamar. Aku langsung ke kamar mandi, cuci muka. Begitu keluar eh ada ibu kos. Dug dug dug aduh gemana nih bilang nya. Yaudah aja aku bilangnya sambil cengar-cengir. Dan waktu ibu kos liat ke kamar, ” Yaa ampuuun, yaudah dibersihin sendiri aja. Ntar di cat lagi. “. T_T
Ibu kos ga marah. Huaaa aku kira aku mau dimarahin. Tapi untung, alhamdulillah.

akhirnya pagi ini aku beres-beres kamar. Semua barang aku keluarin mulai dari kasur, rak, sampe meja. Ternyata, karpet terbakar dan bolong. Jam waker hello kitty telinganya tinggal sebelah. Stop kontak abis kebakar. Colokan rice cooker, lampu kebakar. Charger kebakar. Aah sedih. Parahnya lagi, baju di dalem lemari ikutan bau dan ada abunya.

Akhirnya aku beres-beres dari jam 7 sampe jam 12. Mba-mba kos aku bikin repot semuanya, aduh maaf yaa. Ruang makan jadi penuh sama barang-barangku, kamar mandi penuh cucian kerudung yang bauuuuuu asep semua. Kamarku bener-bener nyeremin. Waktu aku beres-beres , orang rumah pada telpon. 

Jam 1 an udah kelar waktu arin telpon eh ibu kos bilang katanya jangan dimasukin dulu barangnya mau di cat dulu. Alhamdulillaaaah. Habis ngelaundry baju di lemari sekarang lagi nunggu cat kering, semoga abis ini bisa masukin barang, langsung beres dan lanjut belajar. Bener-bener pengalaman yang WOW banget APA banget !!! :O

Semoga ga ada kejadian aneh-aneh kayak gini lagi. Yeah !

Ini komentar orang orang soal kejadian ini :

Bapak : ” Kamu masih di jaga Allah, untung kamu ga kenapa-kenapa. Bapak disini atine kaya ilang separo bayaingin kamu disitu kalo kena api gemana hiiiiiiii. “

Ibu : ” Ibu perlu ke situ engga ? Kalo perlu ibu ke situ nanti. Polisi ga ke situ ? “

Arin : ” Ih kamu loh teledor banget. “

Mba Idah : ” Vanie kuwi tulung-tulunge lho lucu banget, tolong tolong. Ora koyo wong tulung tulung “

Sarah : ” Aku agak ga sadar lagi buka hape tau-tau ada yang tolong-tolong. Kalo aku jadi kamu pasti TOLOOOOONG !!! TOLOOOOOONG !!!!!!! “

Mba Afni : ” Aku kira ada orang diluar mau masuk rumah. “

Mba Diah : ” AKu kira Vanie cuma jatuh aja kesleo ga bisa bangun. “

Ibu Kos : ” Yah namanya juga musibah “

Bapaknya : ” Neng kamarnya kayak di dalem kuali ya “